MemaksimaLkan Kinerja KOmputer

By Luqman on 17.48

Filed Under:

Meningkatkan Performa Komputer Anda

Klik kanan My Computer, pilih Properties. Pada tab Performance pilih Virtual Memory. Pilih Let me specify my own virtual memory setting. Pada bagian Minimum dan Maximum, isi dengan 2 atau 3 kali RAM Anda. Jadi jika Anda punya RAM 32 Mb, isi dengan 64 Mb.

Mempercepat Kerja Komputer: Bersih-bersih Hardisk

Ini kisah saya dua hari lalu. Setelah hampir satu tahun memiliki laptop yang diisntall windows, saya merasakan bahwa kerja laptop saya semakin lambat. Ada apakah gerangan? Jangan-jangan sudah dekat dengan ajal? Setalah bertanya kesana-kemari maka dapatlah saya jawabannya. Ternyata hardisk saya perlu dibersihkan agar kerja komputer semakin cepat.

Langsung saja kita mulai langkah-langkah ‘bersih-bersih’ hardisk untuk mempercepat kerja komputer:

1. Disk Cleanup

  • Buka My Computer, klik kanan Drive kamu (C, D, E, atau yang lain), pilih menu Properties, klik tombol Disk Cleanup, maka proses scanning (bukan scanning virus) akan berjalan.

klik disini untuk melanjutkan.....

0 komentar for this post

Posting Komentar